5 Fakta Skandal Perselingkuhan Kim Min Gwi, Bintang KDrama ‘Nevertheless’

BEKASIKU.COM – Skandal Perselingkuhan Kim Min GwiSelainnya melesatkan nama Song Kang dan Han So Hee, sinetron Korea Nevertheless ikut mengorbitkan reputasi Kim Min Gwi. Dia berperanan sebagai Nam Gyu Hun dan aktingnya juga memetik sanjungan dari netizen.

Baru rasakan reputasi melalui sinetron Korea Nevertheless, Kim Min Gwi justru terbawa kasus perselingkuhan. Imbas dari kasus itu langsung dirasa Kim Min Gwi. Tetapi, apa betul Kim Min Gwi berselingkuh? Imbas apa yang diterima Kim Min Gwi atas kasus perselingkuhannya? Keep scrolling.

1. Bekas kekasih menunjukkan karakter Kim Min Gwi

Kasus serong Kim Min Gwi berawal dari upload bekas kekasih di komune online Korea Selatan pada 24 Juli 2021. Bekas kekasih Kim Min Gwi menulis posting dengan judul ‘Aku ingin menunjukkan kehidupan asli artis sinetron NVTL’.

Bekas kekasih menceritakan bila Kim Min Gwi sepanjang menjalin cinta dengannya kerap berselingkuh, lakukan hubungan seks, dan mencacinya. Upload itu dibarengi dengan fotonya dengan Kim Min Gwi sebagai bukti.

2. Kim Min Gwi tertangkap berselingkuh

Dalam uploadnya di sosial media, bekas kekasih Kim Min Gwi menjelaskan, “Sepanjang enam tahun menjalin cinta denganku, kamu ke club malam tanpa setahuku. Kamu lakukan cinta satu malam dan berselingkuh dengan beberapa wanita.”

Bukanlah mohon maaf saat kedapatan berselingkuh, bekas kekasih mengutarakan jika Kim Min Gwi justru mencacinya karena dia tidak mengikuti permohonannya untuk bohong ke selingkuhan. Tidak tinggal diam, bekas kekasih Kim Min Gwi mengupload bukti pembicaraan yang sekarang sudah dihapus dari posting di sosial media.

3. Kim Min Gwi didakwa mushalla ketentuan karantina

Bukan hanya berselingkuh, bekas kekasih Kim Min Gwi mengutarakan jika bintang sinetron Korea Nevertheless ini sudah menyalahi ketentuan karantina COVID-19. Bisa disebutkan, Korea Selatan terhitung negara yang mempunyai peraturan keras hal karantina mandiri sepanjang wabah COVID-19 berjalan.

BACA JUGA  TREASURE Rilis Lagu EVERYDAY untuk Fans, Setelah Debut 1 Tahun

Bekas kekasih memaparkan jika Kim Min Gwi sempat positif COVID-19 dan jalani karantina mandiri. Tetapi, Kim Min Gwi justru tinggalkan rumah tanpa ijin untuk berjumpa dengan seorang wanita lain.

4. Kim Min Gwi mengaku dan mohon maaf

Munculnya perselingkuhan Kim Min Gwi, agen juga melaunching pengakuan sah dan mohon maaf atas pro-kontra kehidupan individu si artis pada 26 Juli 2021.

“Halo, ini Big Picture Pertunjukan. Pertama kali, kami mohon maaf karena sudah memunculkan kekuatiran karena sikap jelek aktris kami, Kim Min Gwi. Di sini, kami mengutarakan bila Kim Min Gwi mengaku kekeliruannya karena sudah berselingkuh. Kim Min Gwi benar-benar menyesal atas perbuatannya yang tidak dewasa dan sudah memunculkan merasa sakit pada korban.”

Tetapi, berkenaan dakwaan karantina mandiri, faksi agen memperjelas bila Kim Min Gwi tidak menyalahi ketentuan karantina yang diputuskan oleh pemerintahan Korea Selatan. Agen menerangkan jika Kim Min Gwi diisolasi semenjak 22 Mei dan sekarang, sudah sembuh seutuhnya.

Selang satu hari dari agen, Kim Min Gwi mengupload surat tulisan tangan di account Instagram pribadinya. Dia secara ikhlas mohon maaf ke bekas kekasih yang diperselingkuhinya.

5. Episode Kim Min Gwi di-edit dan dikurangkan

Tidak bermain-main, imbas yang dirasa oleh Kim Min Gwi atas kasus perselingkuhan yang dibedah oleh bekas kekasih itu rupanya lumayan besar. Faksi produksi sinetron Korea Nevertheless menyesalkan pro-kontra itu dan ambil perlakuan tegas.

Perwakilan JTBC mengutarakan bila faksinya akan mengubah episode Kim Min Gwi di sinetron sekitar mungkin. Selainnya di-edit, mereka kurangi munculnya Kim Min Gwi di monitor kaca Nevertheless per tanggal 31 Juli 2021.

Wah, efeknya tidak bermain-main. Mudah-mudahan kasus selingkuh Kim Min Gwi tidak memengaruhi peringkat KDrama Nevertheless, ya.

BACA JUGA  Girls Planet 999 Menuai Kritikan Terutama Dari Fans Yujin CLC.
//zikroarg.com/4/4412659
Share via
Copy link
Powered by Social Snap
Ads Blocker Image Powered by Code Help Pro
Ads Blocker Detected!!!

We have detected that you are using extensions to block ads. Please support us by disabling these ads blocker.

Refresh