Adam Deni Ngaku ‘Dichat’ Nora Alexandra, Meminta Damai masalah Jerinx

BEKASIKU.COM – Adam Deni akui ‘dicolek’ istri Jerinx SID, Nora Alexandra, lewat direct message Instagram. Adam Deni akui Nora meminta berdamai masalah kasus Jerinx.

“Komunikasi dari Jerinx ini tidak ada ya, paling akhir ia tanggal 30 Juli mohon maaf ke saya. Hanya tempo hari malam saya kan ada up-date story di account saya. Nah, istrinya itu ada DM (direct message) saya, ia ngomong ‘Damai yok kak’,” kata Adam saat dikontak detikcom, Sabtu (7/8/2021).

Adam Deni akui tidak menggubris ajakan nyaman dari Nora Alexandra itu. Ia memperjelas sejak dari awalnya sudah tutup pintu perantaraan dengan Jerinx SID.

“Iya, telah tertutup, karena saat sebelum saya memberikan laporan kan saya telah mediasi. Lalu, pintu perantaraan itu rupanya tidak ditanggapi baik sama sang Jerinx. Ia justru nantang saya tanding hukum,” ucapnya.

Polisi sudah memutuskan Jerinx SID sebagai terdakwa di kasus pengancaman yang disampaikan Adam Deni. Menurut Adam Deni, penentuan terdakwa Jerinx itu menjadi pelajaran untuk public figur yang lain dalam berhubungan sama orang lain.

“Walaupun kasus ini kasus individu saya sekaligus juga mendidik beberapa figur public figur yang bernama telah besar dan dikenali untuk beretika yang semestinya saja dan tidaklah sampai membentak-bentak, lakukan pengancaman, atau sampai merendahkan orang yang bukan siapa saja,” tutur Adam.

Penentuan terdakwa Jerinx SID yang dipublikasikan ini hari dilaksanakan sesudah polisi lakukan rangkaian penyidikan sampai penyelidikan. Info dari Adam Deni dan Jerinx sebagai pelapor dan terlapor di kasus itu juga sudah dilaksanakan penyidik.

Beberapa alat bukti juga ikut diambil alih polisi. Beberapa alat bukti itu mulai smartphone Adam Deni sampai smartphone punya Jerinx dan Nora Alexandra.

BACA JUGA  Kisah Percintaan Glenca Chysara Dengan Rendi Jhon Pratama

Pada Jumat (6/8), polisi lakukan gelar kasus penetapan terdakwa. Dari rangkaian alat bukti dan info yang sudah diambil, pria namanya asli I Besar Ari Astina ini diputuskan terdakwa oleh polisi.

“Telah diputuskan sebagai terdakwa hasil dari gelar kasus,” tutur Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus saat dikontak detikcom, Sabtu (7/8).

Sesudah memutuskan status terdakwa, polisi selanjutnya mengagendakan pengecekan Jerinx dengan status terdakwa. Pengecekan itu akan dilaksanakan pada Senin (9/8) di Polda Metro Jaya.

//thaudray.com/4/4412659
Share via
Copy link
Powered by Social Snap
Ads Blocker Image Powered by Code Help Pro
Ads Blocker Detected!!!

We have detected that you are using extensions to block ads. Please support us by disabling these ads blocker.

Refresh