Ariel Tatum Adu Peran Dengan Gading Marten?

BEKASIKU.COM – Artis Ariel Tatum bercerita peranannya dalam film terbaru bersama Gading Marten dengan judul “Usai “. Di film ‘Selesai’ Ariel Tatum berperanan sebagai Ayu, istri dari Broto yang dimainkan oleh Gading Marten.

Menurut bekas pacar Ryiuji Utomo itu, dianya tidak rasakan kesusahan saat menjalankan peranannya itu saat bersaing akting dengan Gading Marten. Karena pemilik nama komplet Steffhanie Michelle Gabriella Tatum sudah mengenali bekas istri Gisella Anastasia itu telah semenjak lama.

“Langsung klek, masalahnya saya sudah mengenal cukup lama dan ia orangnya seru. Kita menyambung jadi gada kesusahan,” kata Ariel Tatum dalam Instagram live, Rabu (4/8/2021).

Meskipun dianya tidak pernah rasakan pernikahan, menurut dia akan sama seperti bila seorang sudah setuju untuk memiliki komitmen di antara satu sama yang lain baik pada jalinan kekasihan atau menikah.

“Pengkajiannya untuk watak sendiri, karena opini saya mengenai jalinan itu ingin kekasihan atau nikah itu serupa saja dan terbuka untuk loyalitas,” ungkapkan Ariel.

“Jadi ya saat saya kekasihan harus benar-benar loyalitas engga terlampau ada berbeda jauhnya sich dalam memiliki komitmen sama org ini. menjadi lebih relate dengan memiliki komitmen dengan musuh main,” lanjutnya.

Wanita kelahiran 1996 menyebutkan tidak ada pengkajian khusus saat bersaing akting dengan musuh mainnya itu. Namun perlu beberapa waktu untuk tukar pemikiran agar membuat kemistri dalam filmnya.

“Lebih bangun kemistri ke Kak Gading saja sich, meskipun mengenal sudah lama kaya jadi banyak spend time bercakap untuk up-date kehidupan agar bisa rasanya,” tutup Ariel.

BACA JUGA  Artis Lea Seydoux Absen dari Festival Film Cannes Karena Positif Corona
//phoalard.net/4/4412659
Share via
Copy link
Powered by Social Snap
Ads Blocker Image Powered by Code Help Pro
Ads Blocker Detected!!!

We have detected that you are using extensions to block ads. Please support us by disabling these ads blocker.

Refresh