Bocoran Ikatan Cinta 31 Juli 2021: Elsa dan Ibu Sarah akan Dipenjarakan Bersama?

BEKASIKU.COM – Sinetron Ikatan Cinta tiap malam di RCTI masih tetap datang temani beberapa fansnya. Beberapa figur khusus beberapa pemain sinetron ini juga memperoleh tempat di hati fans dengan akting mereka di sinetron ini. Sekarang ini, jalan cerita dekati klimaks sama seperti yang diharapkan beberapa fans sinetron ini.

Dalam adegan ikatan cinta ke-377 semalam dikisahkan Elsa yang mulai ketakutan akan selekasnya masuk penjara. Perhatian dari Riki pun tidak mempan untuk menentramkan Elsa. Elsa cuman berpikiran jika seluruh orang ingin Elsa menanggung derita.

Di lain sisi, Andin menjumpai Papah Surya dan menjelaskan mengenai perkataan Olivia. Papah Surya mengingati Andin untuk memberikan berita ke Aldebaran.

Dan Aldebaran langsung merekomendasikan Olivia dapat bersaksi langsung di kantor Polisi. Olivia yang dengar narasi Andin, bersedia untuk bersaksi.

Saat itu, Nino terima berita dari tempat hape Katrin diservice jika hape bisa dihidupkan kembali. Nino juga memberikan berita ke Katrin dan ajak berjumpa pada tempat servis hape.

Rekaman saat Katrin berjumpa Mama Sarah pada akhirnya diketemukan, Nino dan Katrin juga langsung pergi ke kantor polisi.

Di kantor polisi, Olivia menjelaskan segala hal yang dijumpai. Polisi juga selekasnya melakukan tindakan untuk membedah tempat Elsa memendamkan kantung hitamnya.

Saat itu Nino dan Katrin datang di kantor Polisi dan memberinya bukti rekaman pembicaraan mama Sarah dengan Katrin.

Katrin bersaksi rekaman itu diambil saat Roy terbunuh. Katrin menjelaskan mengenai Roy yang sudah menghamili Elsa.

Polisi mengonfirmasi rekaman dari Katrin ke Mama Sarah dilihat Papah Surya dan Andin. Mama Sarah terkejut saat dengar suara pembicaraan dianya yang didengar terang di rekaman itu

BACA JUGA  Dinar Candy Tolak PPKM, Turun Ke Jalan Pakai Bikini

Malam hari ini, Mama Sarah yang sebelumnya masih tetap mengaku dianya yang membunuh Roy pada akhirnya mengaku ternyata benar suara rekaman itu ialah pembicaraannya dengan Katrin.

Papah Surya dan Andin mengucapkan terima kasih ke Mama Sarah yang pada akhirnya ingin mengaku rekaman itu.

Polisi juga bergerak cepat untuk cari bukti yang lain berdasar pembicaraan dari Olivia. Sama sesuai lokasi yang diperlihatkan Olivia, polisi mendapati kantong hitam yang sempat Olivia saksikan dipendam Elsa.

Polisi langsung bawa kantong hitam itu ke kantor polisi dan buka isi kantong. Saat dibuka, kelihatan recikan bintik darah yang telah jadi kering dalam suatu baju. Polisi menyangka ini ialah recikan darah dari Roy.

Baju yang diketemukan dikirimkan ke laboratorium Kepolisian untuk memeriksa apa benar recikan darah itu ialah darah Roy.

Andin, Aldebaran, Papah Surya mengharap supaya kasus ini dapat selekasnya usai. Nino juga mengharap sama, karena demikian kasus ini dibongkar, karena itu Nino akan siap meneruskan penyidikannya mengenai Reyna.***

Perhatian, sinopsis ini ialah info tidak sah dari beberapa sumber yang diproses. Dan mungkin berlainan dengan siaran aslinya.*

//dopansearor.com/4/4412659
Share via
Copy link
Powered by Social Snap
Ads Blocker Image Powered by Code Help Pro
Ads Blocker Detected!!!

We have detected that you are using extensions to block ads. Please support us by disabling these ads blocker.

Refresh