Dinar Candy Tolak PPKM, Turun Ke Jalan Pakai Bikini

BEKASIKU.COM – Disc jockey (DJ), Dian Meswari atau Dinar Candy berlaga memakai bikini di Jalan Lebak Bulus Raya, Cilandak, Jakarta Selatan bersama adiknya.

Tindakan itu dijumpai dilaksanakan pada Selasa (3/8/2021) sekitaran jam 15.30 WIB.

“Yang memvideokan itu ialah adiknya sendiri yang merangkap pendampingnya dengan memakai smartphone ini punya dari saudara DM atau DC,” tutur Kepala Sektor Jalinan Warga Polda Metro Jaya, Kombes Pol Yusri Yunus di Mapolres Metro Jakarta Selatan, Kamis (5/8/2021) pagi.

Berdasar pengecekan sementara, Dinar Candy dijumpai memerintah adiknya untuk merekam laganya berbikini di tepi jalan.

Adik Dinar Candy merekam tindakan kakaknya memakai smartphone.

“Rekan-rekan dapat saksikan di tempat ini ada tanda bukti dua smartphone punya saudari DC. Dengan memakai salah satunya smartphone ini selanjutnya berdasar perintah saudara DC ini untuk memvideokan atau ambil gambar atau aktivitas disekitaran Lebak Bulus sana sekitaran jalan Adyaksa,” kata Yusri.

Yusri menjelaskan, polisi akan mengecek adik Dinar Candy atau faksi yang lain berada di dalam kendaraan.

Polisi akan panggil beberapa saksi lain dan kumpulkan bukti-bukti simpatisan berkaitan kejadian Dinar Candy berbikini di tepi jalan.

Atas tindakannya, Dinar Candy terancam pasal mengenai pornografi dan undang-undang Info Transaksi bisnis Electronic (ITE).

Awalnya, Dinar Candy sudah ditangkap faksi Polres Metro Jakarta Selatan pada Rabu (4/5/2021) malam di teritori Fatmawati, Jakarta Selatan.

Dinar ditangkap saat baru keluar rumah temannya. Dinar dibawa langsung ke Polres Metro Jakarta Selatan untuk diperiksa.

“Selanjutnya yang berkaitan kita amankan, kita membawa ke Polres Jaksel untuk mengambil info terbelit ada video yang trending di sosial media dan salah satunya account punya DM alias DC ini,” lebih Yusri.

BACA JUGA  Viral Foto Pribadi Seleb Tiktok Nazwa Fidhia

Yusri menjelaskan, Dinar disuruh info untuk bertanggung jawab berkaitan video di sosial media itu.

Yusri mengatakan, Dinar masih diminta keterangan.

“Sampai saaat ini, yang berkaitan masih kita meminta info, karena ini masih tahapan penyidikan dan sesudah ini kita akan check saksi lain,” tutur Yusro.

Yusri menjelaskan, faksinya masih mempelajari pola Dinar menggunakan bikini di tepi jalan. Faksi kepolisian sampai sekarang ini masih mengecek Dinar.

Dinar awalnya membuat ramai jagat media sosial. Aktris film sinetron itu ngotot berbikini di jalan.

Hal tersebut dilaksanakan sebagai wujud protes karena PPKM diperpanjang.

Dengan baju renang itu, Dinar Candy bawa sebuah papan yang tertulis “saya depresi karena PPKM diperpanjang “.

Saat dijumpai di rumah tinggalnya di Tanggerang Selatan, Dia sampaikan pesan buat pemerintahan supaya bisa konsentrasi menangani wabah Covid-19, hingga semua warga dapat jalankan kegiatannya dengan normal.

“Ya saya minta, PPKM bagaimana? Saya ingin ada keterangan jika ada PPKM paling akhir tanggal 9 Agustus 2021. Jika ada ekstensi saya ambyar sekali kebingungan ingin ngelaakuin apa. Sepertinya betulan gunakan bikini di Jalan,” tutur Dinar Candy seperti disampaikan Tribunenews.com, Rabu

//thaudray.com/4/4412659
Share via
Copy link
Powered by Social Snap
Ads Blocker Image Powered by Code Help Pro
Ads Blocker Detected!!!

We have detected that you are using extensions to block ads. Please support us by disabling these ads blocker.

Refresh