Girls Planet 999 Menuai Kritikan Terutama Dari Fans Yujin CLC.

BEKASIKU.COM – “Girls Planet 999” menyiarkan adegan pertama pada Jumat (6/8). Tetapi demikian disiarkan, program yang dibantu oleh Yeo Jin Goo itu langsung memetik kritik khususnya dari penggemar Yujin CLC.

Sudah diketahui bersama, idol kelahiran tahun 1996 itu tergabung menjadi satu diantara peserta “Girls Planet 999 “.Keluh kesah penggemar terkait dengan peluang bila Yujin bisa menjadi sasaran dari evil koreksi (pengoreksian jahat).

Kekuatiran penggemar ada sesudah Mnet menyiarkan teaser mengagetkan minggu lalu. Waktu itu banyak yang menyorot peristiwa di mana peserta Fu Yaning yang betul-betul seperti terlihat membenci Yujin.

Teaser kadang dibikin dengan menambah nilai surprise extra untuk menarik rasa ketertarikan penonton. Tetapi banyak yang mempersoalkan bagaimana sikap gadis yang lebih muda pada seniornya.

Seterusnya saat adegan pertama saat pada akhirnya gantian Yujin untuk tampil, beberapa penggemar dibikin geram dengan yang terjadi. Cuman 10 detik performa Yujin, peristiwa ganti saat si idol elok menangis ada di belakang pentas.

Tangisan Yujin ini jadi penutup “Girls Planet 999” dan memberinya dampak kemelut untuk meningkatkan peringkat. Penggemar memperlihatkan jika pada satu titik camera secara eksklusif membesarkan kaki kesakitan Yujin yang memperlihatkan banyak plester dan bengkak.

“Bagaimana kalian dapat berpindah dari Yujin menangis dan jalan dari pentas itu, lalu lakukan zoom pada jari-jari kakinya yang bengkak, dan menggunting video di mana beberapa peserta training lakukan twerking di asrama, Mnet benar-benar bengis,” catat seorang penggemar.

Saat itu, khalayak memperbandingkan tindakan Mnet pada Yujin serupa dengan Miyawaki Sakura peserta “Produce 48” yang kerap jadi korban evil editing. Saat itu, Sakura sering diperlihatkan sebagai figur yang kerap menangis.

BACA JUGA  Bocoran Ikatan Cinta 31 Juli 2021: Elsa dan Ibu Sarah akan Dipenjarakan Bersama?
//nessainy.net/4/4412659
Share via
Copy link
Powered by Social Snap
Ads Blocker Image Powered by Code Help Pro
Ads Blocker Detected!!!

We have detected that you are using extensions to block ads. Please support us by disabling these ads blocker.

Refresh