Heboh! Video Ciuman Zara Adhisty dengan Niko Al Hakim

BEKASIKU.COM – Sosial media kembali digemparkan dengan tersebarnya content mesra dari Zara Adhisty. Ini kali, dia kelihatan berciuman dengan seorang pria. Video Ciuman Zara Adhisty itu bermula dari upload sebuah account Instagram namanya cintakitkat. Admin dari account itu mengupload video yang tampilkan wanita serupa Zara Adhisty.

Tidak sendiri, bekas anggota JKT48 itu terlihat bersama seorang pria. Figur pria di sebelahnya itu serupa dengan Niko Al Hakim, bekas suami Rachel Vennya.

Di Video Ciuman Zara Adhisty itu, mereka bukan hanya tampil berdua menghadap camera, tetapi juga berciuman. Zara Adhisty terlihat mencium pipi dari pria itu.

Video memiliki durasi 12 detik itu sekarang sedang ramai jadi bahan pembicaraan di Twitter. Bahkan juga hal tersebut membuat Zara, Niko dan Kasus jadi viral topic.

Kami telah usaha mengontak Zara Adhizty dan Niko Al Hakim, tetapi ke-2 nya belum memberinya tanggapan.

Ini bukanlah pertama kali Zara Adhisty jadi bahan pembicaraan karena video kasus. Pas satu tahun lalu ramai sebuah video dianya bersama seorang pria yang dijumpai ialah pacarnya waktu itu, Zaki Pohan.

Video itu memiliki durasi 15 detik. Zara Adhisty dan Zaki Pohan sama-sama bertumpu, bergurau, dan ketawa. Tetapi diakhir video, Zaki Pohan terlihat meremas sisi payudara Zara Adhisty.

Bukan sekali, tetapi lelaki yang diperhitungkan Zaki Pohan itu menggenggam dan meremas yang ke-2 kalinya.

Video itu selanjutnya jadi pembicaraan beberapa orang. Sekarang pada akhirnya Zara Adhisty bernada tentang itu.

Sesudah video itu ramai jadi pembicaraan, Zara Adhisty seolah lenyap dari sosial media. Dia memutuskan untuk mengamankan account Twitter dan tutup kotak kometar di Instagram.

Sofia Yulinar, ibunda Zara Adhisty, mengharap seluruh orang dapat semakin menghargai anaknya. Dia minta supaya siapa saja stop mengadili putrinya.

BACA JUGA  Girls Planet 999 Menuai Kritikan Terutama Dari Fans Yujin CLC.

Kemudian, Zara Adhisty cuman minta untuk semuanya faksi dapat semakin menghargainya.

“Halo, Kak, ini Zara. Tolong menjaga privacy saya , ya, Kak,” tutur Zara melalui jaringan telepon.

Wanita sebagai bintang di film ‘Dua Garis Biru’ itu mengutarakan sekarang ini masih perlu waktu untuk hadapi liarnya asumsi warga. Dia sadar video itu memberinya imbas besar untuknya.

“Karena keluargaku perlu waktu, terima kasih,” ucapnya sekalian tutup telephone.

//oackoubs.com/4/4412659
Share via
Copy link
Powered by Social Snap
Ads Blocker Image Powered by Code Help Pro
Ads Blocker Detected!!!

We have detected that you are using extensions to block ads. Please support us by disabling these ads blocker.

Refresh