Kabar Ustadz Yusuf Mansur Terbaru, Ustadz Mansyur Sakit

BEKASIKU.COM – Kabar Ustadz Yusuf Mansur terbaru dikatakan bahwa Ustadz Yusuf Mansur sakit dan dirawat di Rumah Sakit Pusat Angkatan Darat (RSPAD) Gatot Soebroto karena hemoglobin (Hb) dan eritrosit rendah. Sekarang ia mendapatkan donor darah beberapa orang saleh.

“Ini kembali proses transfusi darah (donor darah). Barisan pendonor yang saleh-saleh, dah siap diolah dan di-screening pagi hari ini,” catat Yusuf Mansur di account Instagram-nya, @yusufmansurnew, Selasa (21/7/2021).

Ustadz Yusuf Mansur terbaru juga dikabarkan Ada 10 orang yang siap mendonorkan darah untuk Ustaz Yusuf Mansur. Cuman empat orang yang diputuskan. Semua ialah penghafal Al-Qur’an terbaik, salah satunya ada Syeikh Baleid dari Maroko yang penulis kaligrafi Al-Qur’an kerajaan Maroko dan Yordania. Syeikh Baleid dari Maroko juri kaligrafi, musabaqah internasional, dan telah banyak menulis mushaf Al-Qur’an dengan tangannya langsung. Mushaf Al-Qur’an yang ditulisnya ialah pesanan sah beberapa negara muslim.

“Dan satu kehormatan beliau membubuhkan nama saya beberapa tahun lalu di salah satunya halaman di salah satunya mushaf yang dicatat dengan tangannya. Seperti rutinitas beliau saat bertemu ahlul-ahlul Qur’an di mana lokasi yang menjadi tempat beliau menulis Qur’an dengan tangannya. Tidak sangka, jika selanjutnya sekarang di Juli 2021 Syeikh Baleid, insyaallah akan bersatu dengan darah saya,” papar Yusuf Mansur.

Yusuf berasa ini ialah makna dibalik sakit yang dirasakannya sekarang ini. Faksi RSPAD menyilahkan Yusuf pilih siapa orang yang dapat mendonorkan darahnya, dan ia pilih Syeikh Baleid dan 3 orang yang lain.

“Darah-darah orang saleh, beberapa orang baik, yang mengagumkan, pasti jadi suatu hal yang punya pengaruh sekali dalam kehidupan saya. Karena tentu tiap sel ada memorinya, ada rekam tapak jejaknya,” kata Yusuf Mansur

Keadaan kesehatan Yusuf Mansur Saat Ini

Hemoglobin (Hb) Yusuf mansur dikatakannya sendiri ada 5, ukuran termasuk rendah. Keadaannya turun kekurangan darah sampai kurang dari separuhnya.

BACA JUGA  Kisah Percintaan Glenca Chysara Dengan Rendi Jhon Pratama

“Saya harus selekasnya lakukan transfusi darah, jika tidak, bangkrut. Karena terlampau rendah semua, terlambat angkat jika gunakan makanan, suplemen, dan sekedar istirahat. Banyak darah yang siap dan ada,” kata Yusuf.

Istri Yusuf Mansur, Siti Maemunah, minta doa warga supaya proses transfusi darah suaminya lancar.

//zikroarg.com/4/4412659
Share via
Copy link
Powered by Social Snap
Ads Blocker Image Powered by Code Help Pro
Ads Blocker Detected!!!

We have detected that you are using extensions to block ads. Please support us by disabling these ads blocker.

Refresh