Kisah Percintaan Glenca Chysara Dengan Rendi Jhon Pratama

BEKASIKU.COM – Glenca Chysara dan Rendi Jhon Pratama diberitakan terlilit cinta lokasi. Ke-2 nya sama akting di film sinetron fantastis Ikatan Cinta RCTI. Glenca yang ada sejak dari awalnya berperanan sebagai Elsa Anindita Prasetya, sedang Rendi jadi Ricky Alexander.

Rumor Glenca dan Rendi Jhon kekasihan muncul sesudah ke-2 nya sering membagi photo kebersama-samaan mereka di Instagram masing-masing. Menariknya, mereka jadi mode clip kreasi terkini Ade Govinda feat Fadly Padi “Cukup Lebih Baik “.

Melalui video di saluran YouTube G! and Tim, Rendi Jhon pada akhirnya membuat pernyataan kedekatannya dengan Glenca lebih dari sekedar teman. Hubungan spesial itu disebutkan artis asal Medan baru terikat.

“Iya, kekasihan. Baru,” saya Rendi jawab pertanyaan dua host, Dion Jamilo dan Erul Giano, yang disebut teman dekat Glenca.

Lanjut Rendi, tidak ada yang mengatakan hati lebih dulu. Ia sukai, Glenca sukai, mereka pada akhirnya setuju merajut cinta.

“Tidak ada tembak-tembakan , sich. Tujuannya saat saya sudah merasa (sayang), ia merasa (sayang), ya sudah lalui,” saya Rendi Jhon.

Dua kata memvisualisasikan Glenca Chysara, Rendi Jhon menyebutkan, “Kamu cantik.” Mengapa dua kata itu, Rendi berargumen, kadang Glenca sukai berasa tidak aman, sukai tidak optimis karena sukai dengar perkataan-omongan di luar yang dapat buat down.

“Terus ia mikir, merenung, iya tidak sich? Apa perkataan orang tuch benar?” kata artis 27 tahun.

Saat sebelum Rendi, Glenca kekasihan dengan artis Adi Sastro. Nyaris dua tahun kekasihan, cinta mereka gagal Februari 2021. Adi Sastro sekarang telah mendapati alternatif Glenca dan beritanya akan selekasnya naik pelaminan.

BACA JUGA  Dinar Candy Tolak PPKM, Turun Ke Jalan Pakai Bikini
//dooloust.net/4/4412659
Share via
Copy link
Powered by Social Snap
Ads Blocker Image Powered by Code Help Pro
Ads Blocker Detected!!!

We have detected that you are using extensions to block ads. Please support us by disabling these ads blocker.

Refresh