Pemain dan Sinopsis Film The Circle

BEKASIKU.COM – Info terkini dari film The Circle yang diperankan oleh Emma Watson. Film The Circle bercerita mengenai cerita seorang wanita sebagai relawan dari beberapa produk The Circle. Film The Circle ini sudah di-launching di tahun 2017 yang disutradarai oleh James Ponsoldt.

Berikut skenario dan pemain The Circle
Narasi ini diambil dari Novel
Cerita dalam film The Circle diambil dari novel dengan judul yang dibikin oleh Dave Eggers. Sedang, artis berpengalaman Tom Hanks menjadi produser sekalian artis dalam film ini.

Film ini sudah tampil pertama Rabu, 14 April dengan adegan baru jatuh Rabu, 21 April, Rabu, 28 April, dan Final pada Rabu, 5 Mei 2021.

Skenario Film The Circle
Film ini bercerita mengenai cerita seorang wanita sebagai relawan dari beberapa produk The Circle.

Wanita itu namanya Mae Holland. Karena jemu jadi seorang petugas operator, dia mencari kerja baru. Lantas dia mendaftarkan sebagai relawan untuk beberapa produk . The Circle sebagai perusahaan tehnologi besar yang dibangun oleh Eamon Bailey.

Saat Mae ditempatkan kerja untuk bekerja di perusahaan tehnologi dan sosial media paling besar dan paling kuat di dunia, ia menyaksikannya sebagai kesempatan sepanjang umur. Produk pertama kali yang dicoba Mae yakni ChangeSee. Sebuah camera kecil yang mempunyai ukuran sebesar coin.

Alat itu bermanfaat untuk merekam semua gerak-gerik Mae yang selanjutnya ditayangkan dalam suatu program namanya TrueYou langsung. The Circle, perusahaan pembikin camera itu, membuat ChangSee berusaha untuk mengumpulkan data kegiatan manusia setiap hari.

Eamon Bailey (Tom Hanks), pemilik perusahaan The Circle, yakin jika dengan merekam kegiatan manusia bisa menolong untuk menahan kejahatan yang bakal terjadi. Dengan jalankan pekerjaannya, malah Mae memperoleh reputasi dalam masyarakat.

BACA JUGA  Bocoran Ikatan Cinta 31 Juli 2021: Elsa dan Ibu Sarah akan Dipenjarakan Bersama?

Beberapa orang yang menyaksikan sehari-harinya Mae melalui TrueYou. Reputasinya ini selanjutnya membuat Mae disodori menjadi karyawan The Circle. Lalu Mae berpikir jika, ini ialah peluang sekali dalam kehidupannya.

Bekerja di perusahaan raksasa seperti The Circle sebagai mimpi beberapa orang. Mae juga sepakat dan jadi sisi The Circle. Perselisihan berawal saat Mae berjumpa 2 orang tuanya.

Orang-tua Mae malah berasa tidak nyaman jika kesehariannya direkam dan ditayangkan. Keraguan Mae juga menyodok dalam dianya, apa tehnologi ini punyai batas berkaitan privacy? Tetapi Mae tidak sendirian, banyak pemakai ChangeSee yang rasakan hal sama.

Mereka beramai-ramai mengutarakan keluh kesah berkaitan dengan privacy saat memakai ChangeSee. Walau mendapatkan banyak keluh kesah, Pendiri perusahaan The Circle, Eamon Bailey malah punya niat akan membuat tehnologi baru, yakni camera yang sanggup tangkap gambar dengan resolusi tinggi.

Dengan camera ini yang dipadankan dengan mekanisme hebat lain, Eamon meramalkan bisa cari kehadiran seorang secara random cuman dalam kurun waktu 20 menit saja.

Artis aktor film The Circle
Emma Watson sebagai Mae Holland
Tom Hanks sebagai Eamon Bailey
John Boyega sebagai Ty Gospodinov
Karen Gillan sebagai Annie Allerton
Ellar Coltrane sebagai Mercer Regalado
Patton Oswalt sebagai Tom Stenton
Bill Paxton sebagai Vinnie Holland, ayah Mae
Glenne Headly sebagai Bonnie Holland, ibu Mae
Nate Corddry sebagai Dan
Mamoudou Athie sebagai Jared
Jimmy Wong sebagai Mitch
Ellen Wong sebagai Renata
Smith Cho sebagai Gina

//chooxaur.com/4/4412659
Share via
Copy link
Powered by Social Snap
Ads Blocker Image Powered by Code Help Pro
Ads Blocker Detected!!!

We have detected that you are using extensions to block ads. Please support us by disabling these ads blocker.

Refresh