Skandal Pemaksaan Aborsi Aktor Kim Yong-gun Ayah Artis Ha Jung-woo

BEKASIKU.COM – Artis senior Korea Selatan yang ayah dari artis Ha Jung-woo, Kim Yong-gun, terlilit kasus. Pria 75 tahun itu digugat seorang wanita berumur 39 dengan tuduhan si artis minta kehamilannya digugurkan alias aborsi.

Perwakilan dari firma hukum Ariyul yang sebagai wakil dari aktor Kim Yong-gun, Lim Bang-gle, pastikan berita itu ke Yonhap sama seperti yang di-launching Senin (2/8).

“Betul jika Kim Yong-gun digugat,” kata Lim Bang-gle.

Berdasar laporan Yonhap, Kim Yong-gun sebelumnya melawan kehamilan wanita yang dikatakan sebagai A sesudah kekasihnya sepanjang 13 tahun akhir itu menyampaikan kabar jika dianya hamil.

Tetapi menurut kuasa hukum artis itu, aktor Kim Yong-gun berbeda pemikiran dan memberikan dukungan kehamilan itu. Namun artis itu tidak dapat mengontak kekasihnya sepanjang 2 bulan dan ada tuntutan.

“Kim Yong-gun sangat bersedih sekarang ini,” kata Lim. “Pada akhirannya, yang paling penting ialah anak dan kandungan yang bakal akan lahir,”

Yonhap memberikan laporan jika Kim Yong-gun sekarang ada dalam status harus bertanggungjawab atas keadaan anak yang masih juga dalam kandungan itu sampai akhir.

Artis senior itu selanjutnya disebutkan siap untuk jalani penyidikan oleh polisi atas kasus paksakan aborsi itu dan akan bertanggungjawab atas kasus ini. Dia akan lakukan yang terbaik untuk ibu dan anak saat sebelum dan sesudah persalinan.

Saat itu, wanita yang dikatakan sebagai A yang menuntut Kim Yong-gun, disampaikan bertandang ke polisi pada minggu kemarin dan menuntaskan laporan yang ia bikin.

Kim Yong-gun dan A dijumpai sudah menjalin cinta semenjak 2008 dan ke-2 nya disebutkan mulai berkelahi saat Kim Yong-gun melawan kehamilan pacarnya itu di awal 2021.

Kim Yong-gun sebagai artis kelahiran 8 Mei 1946. Dia sudah menekuni dalam dunia peran semenjak 1967 melalui KBS dan memulai bermain film pada 1969 sampai akhir kali ialah Mr. Go pada 2013.

BACA JUGA  Viral Foto Pribadi Seleb Tiktok Nazwa Fidhia

Dia banyak juga berperanan dalam beragam sinetron Korea, seperti Woman of Dignity pada 2017, dan Mystic Pop-up Bar pada 2020.

Artis itu dijumpai sempat menikah pada 1977 dengan seorang yang tidak dari kelompok selebritas. Pasangan itu selanjutnya memiliki dua anak: Ha Jung-woo (Kim Sung-hoon) yang lahir di 1978, dan Cha Hyun-woo (Kim Young-hoon).

//zikroarg.com/4/4412659
Share via
Copy link
Powered by Social Snap
Ads Blocker Image Powered by Code Help Pro
Ads Blocker Detected!!!

We have detected that you are using extensions to block ads. Please support us by disabling these ads blocker.

Refresh