TREASURE Rilis Lagu EVERYDAY untuk Fans, Setelah Debut 1 Tahun

BEKASIKU.COM – Tidak berasa TREASURE telah rayakan satu tahun kiprahnya. Dia juga memberikan hadiah khusus ke penggemar. Hadiah itu berbentuk sebuah lagu dengan judul EVERYDAY. Video musiknya disingkap pertama kalinya pada awal adegan terkini TREASURE MAP.

EVERYDAY dibuat sendiri oleh mereka. Lagu itu disembahkan ke Teume (nama penggemar) sebagai perkataan terima kasih atas support yang mereka beri sepanjang ini.

Sejauh adegan ke-58 TREASURE MAP, Teume dihibur dengan dibalik monitor proses produksi EVERYDAY. Bahkan juga mereka menunjukkan saat rekaman lagu yang membuat Teume dapat melihat proses yang selalu mereka kerjakan saat menghasilkan musik.

Tidak cuman membuat musik sendiri, beberapa anggota TREASURE ternyata menyutradarai MV untuk lagu EVERYDAY. Beberapa anggota terlihat bergembira saat menghasilkan video musik itu.

Awalnya, beberapa anggota TREASURE beberapa kali sudah memberikan teaser masalah lagu EVERYDAY. Satu diantaranya lewat streaming langsung, beberapa anggota minta Teume untuk pilih beberapa beat yang buat.

Beat dengan voting paling banyak akan dibikin sebagai lagu. Dan ternyata, beat di lagu EVERYDAY yang terpilih.

Disamping itu, Bang Yedam sudah memberikan bocoran masalah judul lagu EVERYDAY saat jalani penggemarign. Ke salah satunya penggemar, dia menyebutkan lagu bikinannya sendiri yang paling dia sukai dengan judul EVERYDAY.

Sesudah lama menebak, pada akhirnya Teume juga memperoleh jawaban lewat lagu khusus yang mereka rilis. Selamat satu tahun kiprah, TREASURE!

Mereka sebagai boyband YG Pertunjukan yang dibuat lewat program YG Treasure Box. Kiprah pada tahun 2019, group ini beranggotakan 12 orang anggota, yakni Choi Hyun Suk, Jihoon, Yoshi, Junkyu, Mashiho, Yoon Jae Hyuk, Asahi, Bang Ye Dam, Doyoung, Haruto, Park Jeong Woo, dan So Jung Hwan.

BACA JUGA  Dinar Candy Tolak PPKM, Turun Ke Jalan Pakai Bikini
//zikroarg.com/4/4412659
Share via
Copy link
Powered by Social Snap
Ads Blocker Image Powered by Code Help Pro
Ads Blocker Detected!!!

We have detected that you are using extensions to block ads. Please support us by disabling these ads blocker.

Refresh