Hasil Laga Pramusim AC Milan VS Nice: Giroud Sang Juru Selamat

BEKASIKU.COM – Berikut hasil pertandingan uji coba pramusim di antara AC Milan VS Nice di mana ke-2 team bermain imbang. Pertandingan uji coba pramusim di antara AC Milan VS Nice yang diadakan di Allianz Riviera pada Minggu (01/08/21) pagi hari WIB ini berjalan bagus sekali.

Uji coba melawan Nice ini ialah pertandingan pramusim ke-3 untuk AC Milan, sebelumnya setelah mereka berjumpa dengan Pro Sesto Calcio dan Modena.

Dalam dua pertandingan awalnya, AC Milan dijumpai sukses mencetak kemenangan mutlak tanpa ampun. Pro Sesto Calcio sukses dihajar enam gol tidak berbalas, sementara Modena terkena pangkas AC Milan lima gol tidak berbalas.

Turunkan scuad yang sebagian besar berisi beberapa pemain senior, AC Milan tidak berhasil mengcoversi supremasi yang mereka punyai di set pertama.

Dengan kepenguasaan bola capai 57 %, AC Milan terdaftar tidak melepaskan satu juga sepakan pas target dari 3 kali eksperimen yang mereka kerjakan.

Di lain sisi, Nice yang bertanding sebagai tuan-rumah tampil lebih medis. Mereka sanggup mencatat satu shooting pas target dari 9 kali eksperimen yang sudah dilakukan.

Sampai wasit meniupkan semprit set pertama usai, score 0-0 bertahan untuk Nice dan AC Milan. Ke-2 team bermain imbang sampai turun minum.

Set Ke-2 : Ditolong Giroud
Bukannya unggul dan pimpin, AC Milan harus kecurian gol selesai Nice memperoleh hadiah penalti. Amine Gouiri sebagai pelaksana eksekusi sukses menyelesaikan pekerjaannya secara baik.

Berlalu 7 menit, Olivier Giroud yang masuk gantikan Rafael Leao pada menit ke-61 sukses cetak gol penyama posisi hasil umpan Samu Castillejo.

Gol penyama posisi itu sebagai gol pertama Giroud di pertandingan kiprah tidak resminya bersama AC Milan sesudah dihadirkan dari Chelsea beberapa lalu.

BACA JUGA  Hasil Laga Pramusim Manchester City vs Barnsley: Pesta Gol THE CITIZENS

Sampai semprit set ke-2 dibunyikan, score 1-1 masih bertahan untuk Nice dan AC Milan. Gol penalti Amine Gouiri (59′ P) untuk Nice sukses dibalas AC Milan melalui tindakan pemain baru, Olivier Giroud (66′).

Selesai pertandingan melawan Nice ini, AC Milan direncanakan akan memainkan tiga pertandingan lain melawan Valencia (05/08/21), Real Madrid (08/08/21), dan Panathinaikos (15/08/21), saat sebelum selanjutnya bertandang ke basis Sampdoria dalam pertandingan pembuka Liga Italia 2021/22.

Daftar Formasi Pemain:

OGC Nice (4-4-2): Benitez; Kamara, Dante, Todibo, Attal; Kluivert, Thuram-Ulien, Rosario, Da Cunha; Gouiri, Ndoye.

AC Milan (4-2-3-1): Maignan; Calabria, Tomori, Romagnoli, Hernandez; Tonali, Pobega; Saelemaekers, Brahim Diaz, Krunic; Rafael Leao.

//thaudray.com/4/4412659
Share via
Copy link
Powered by Social Snap
Ads Blocker Image Powered by Code Help Pro
Ads Blocker Detected!!!

We have detected that you are using extensions to block ads. Please support us by disabling these ads blocker.

Refresh