Hasil Laga Pramusim Barcelona vs Stuttgart, Menang Lagi!

BEKASIKU.COM – Berikut hasil laga pramusim di antara VfB Stuttgart versus Barcelona di mana Blaugrana sukses cukur gundul tuan-rumah tiga gol tidak berbalas.

Laga eksperimen pramusim di antara VfB Stuttgart versus Barcelona yang diadakan di Mercedes-Benz Tempat pada Minggu (01/08/21) pagi hari WIB ini berjalan menarik.

Eksperimen melawan Stuttgart ini ialah laga pramusim ke-3 untuk Barcelona, sebelumnya setelah mereka bertemu dengan Gimnastic Tarragona dan Girona.

Di dua pertandingan awalnya, Barcelona dijumpai sukses mencetak kemenangan nyaman. Melawan Gimnastic, Barcelona mencetak kemenangan mutlak 4-0, sementara menantang Girona mereka sukses mencetak kemenangan dengan score 3-1.

Turunkan scuad yang sebagian besar berisi pemain senior, Barcelona memimpin jalannya laga semenjak menit pertama digelontorkan.

Supremasi itu sanggup Barcelona alterasi pada menit ke-21. Dutch connection memperlihatkan magisnya pada menit awalnya paruh pertama laga ini.

Long pass bagus Frenkie de Jong sukses digunakan secara baik oleh Memphis Depay. Pemain baru Barcelona itu mengatur bola lebih dulu saat sebelum lakukan placing yang tidak dapat ditepis Fabian Bredlow.

Gol ke gawang Stuttgart ini ialah gol ke-2 Depay bersama Barcelona dicoba pramusim semenjak dihadirkan dengan gratis dari Lyon beberapa lalu.

Sekitar 15 menit selanjutnya, Barcelona kembali menambahkan keunggulan. Ini kali gantian Yusuf Demir, wonderkid berjulukan Messi dari Austria yang memperlihatkan tajinya.

Manfaatkan umpan masak Antoine Griezmann, Demir sukses menjebloskan bola ke gawang Stuttgart tanpa kesusahan yang memiliki arti.

Sampai wasit meniupkan semprit akhir pertanda usainya set pertama, score 0-2 masih bertahan untuk Barcelona. Gol bagus Memphis Depay (21′) dan sontekan Yusuf Demir (36′) berhasil bikin Barcelona pimpin sampai turun minum.

Set Ke-2 : Stuttgart Dicukur Barcelona
Barcelona terus pimpin sampai menit ke-62. Tuan-rumah Stuttgart masih coba cari sela untuk dapat membobol pertahanan rapat Barcelona yang digalang oleh Gerard Pique.

BACA JUGA  Juventus vs Casene Laga Uji Coba Pramusim, Juventus Menant Telak!

Manfaatkan umpan Griezmann, Riqui Puig sukses menambahkan keunggulan Barcelona pada menit ke-73 sesudah tendangannya melaju mulus mencabik gawang Stuttgart.

Sampai semprit set ke-2 dibunyikan, score 0-3 masih bertahan untuk Barcelona. Gol Memphis Depay (21′), Yusuf Demir (36′), dan Riqui Puig (73′) tidak berhasil dibalas oleh Stuttgart sampai pertandingan usai digelontorkan.

Sesudah Stuttgart, Barcelona direncanakan akan jalani 2 pertandingan eksperimen melawan RB Salzburg (05/08/21) dan Juventus (09/08/21).

Daftar Formasi Pemain:

VfB Stuttgart (3-4-2-1): Bredlow; Kempf, Karazor, Stenzel; Nothnagel, Weil, Klement, Massimo; Klimowicz, Forster; Polster.

Barcelona (4-3-3): Neto; Sergi Roberto, Pique, Lenglet, Dest; De Jong, Nico Gonzalez, Gavi; Yusuf Demir, Griezmann, Memphis Depay.

//chooxaur.com/4/4412659
Share via
Copy link
Powered by Social Snap
Ads Blocker Image Powered by Code Help Pro
Ads Blocker Detected!!!

We have detected that you are using extensions to block ads. Please support us by disabling these ads blocker.

Refresh