Lionel Messi Pisah Dari Barca, PSG Mengajak Bergabung

BEKASIKU.COM – Paris Saint-Germain (PSG) diberitakan selekasnya memperoleh jasa Lionel Messi pisah dengan Barcelona. Team kaya asal Prancis itu disampaikan akan mengenalkan pemain berumur 34 tahun itu di Menara Eiffel pada Selasa 10 Agustus 2021.

PSG jadi salah satu club yang sekarang berkesempatan memperoleh jasa Lionel Messi. Masalahnya Manchester City lewat Pep Guardiola memperjelas jika faksinya tidak tertarik datangkan si pemain, walau beri pujian kualitas Lionel Messi.

Les Parisiens -julukan PSG- memang dihubungkan dengan Lionel Messi semenjak musim panas lalu saat pemain dari Argentina itu berbeda dengan zaman bekas presiden Barcelona, Josep Maria Bartomeu. Tetapi, PSG tidak berhasil memperoleh Lionel Messi karena klausul pelepasan si pemain capai Rp12 triliun.

Sekarang kondisinya sudah berbeda. Lionel Messi dapat tiba ke Paris dengan gratis selesai Barcelona tidak dapat perpanjang kontraknya karena terbentur ketentuan keuangan operator Liga Spanyol (La Liga).

Pertaruhan terus bermunculan. PSG beritanya sudah merajut contact dengan agen si pemain, yang tidak lain ialah ayah Messi sendiri, yaitu Jorge Messi.

Wartawan sepakbola, Pedro Almeida, lewat account Twitter-nya mengeklaim, PSG akan mengenalkan Lionel Messi pada Selasa 10 Agustus mencatatng. Acara akan diadakan secara semarak di icon Kota Paris, Menara Eiffel.

Perjumpaan di Menara Eiffel pernah dilaksanakan PSG awalnya pada 2017 lalu. Waktu itu mereka mengenalkan Neymar Jr, yang mereka hadirkan dari Barcelona yang sekalian pecahkan rekor transfer dunia, yaitu 222 juta euro atau sama dengan Rp3,77 triliun.

Saat itu, seorang sultan Qatar umumkan jika Lionel Messi pisah selekasnya tergabung ke Paris Saint-Germain (PSG). Khalid bin Hamad Bin Khalifa Al-Thani menerangkan jika proses perundingan dengan si pemain sudah selesai.

BACA JUGA  Kisah Petinju Prichard Colon Mendez Yang Mengalami Kondisi Vegetatif

Khalid bin Hamad Bin Khalifa Al-Thani ialah saudara kandungan dari Tamim bin Hamad Al Thani, salah satunya pemilik Oryx Qatar Sports Investments, perusahaan induk PSG. Lewat twitter, Khalid mengeklaim Lionel Messi bisa menjadi pemain PSG.

“Perundingan dengan cara resmi usai, bakal ada informasi #Messi,” catat Al-Thani.

//benoopto.com/4/4412659
Share via
Copy link
Powered by Social Snap
Ads Blocker Image Powered by Code Help Pro
Ads Blocker Detected!!!

We have detected that you are using extensions to block ads. Please support us by disabling these ads blocker.

Refresh