Huawei P50 Akan Diluncurkan, Juli Mendatang

Huawei P50 Akan Diluncurkan, Juli Mendatang

BEKASIKU.COM – Belakangan ini, banyak isu soal Huawei P50 Akan Diluncurkan di tanggal 29 Juli mendatang. Pada moment itu, ada banyak laporan yang mengatakan jika Huawei akan ungkap handphone flagship terbaru, yaitu Huawei P50. Selanjutnya, Huawei P50 ini bisa menjadi handphone flagship pertama kali yang memakai Harmony OS out of the box. Menariknya, handphone ini bukan hanya datang dengan sejumlah fitur yang berada di Harmony OS saat ini, tetapi juga beberapa feature baru.

Huawei P50 Akan Diluncurkan dengan sisi camera di handphone itu masih tetap jadi faktor yang paling dicurigai. Berdasar laporan awalnya, peluncuran Huawei P50 akan datang dengan sensor custom Sony 1/1,18 inch terbaru. Nama dari sensor camera ini belum dipublikasi tetapi itu kemungkinan ialah IMX800. Ini akan jadi sensor paling besar dari Sony yang sempat ada.

Ketika yang serupa, sensor itu akan memakai penataan RYYB unik punya Huawei. Kekuatan ambil gambar akan dipertingkat kembali jadi piranti night vision angkatan baru.

Disamping itu, peluncuruan Huawei P50 akan mengeluarkan fungsi-fungsi baru pada bagian pencitraan. Huawei akan memaksimalkan beberapa feature unik untuk tingkatkan kemampuan camera secara komprehensif. Dari sisi piranti keras, ingat stock Kirin Huawei sudah habis, kemungkinan seri ini akan memakai processor Qualcomm Snapdragon 888 versus 4G. Lepas dari bukti yang ada jika ini ialah chip 4G, tetapi performanya sama dengan versus 5G.

Karena ada permasalahan rantai suplai, seri Huawei P50 wajib melakukan beberapa penggantian. Versus awalnya memakai monitor datar 6,3 inch dan dimensi handphone ialah 156,7 x 74 x 9,3 mm (terhitung benjolan camera belakang memiliki ukuran 10,6 mm). Tetapi ada laporan jika versus final dari handphone ini akan memiliki ukuran lebih kecil. Mode yang lain dalam seri ini datang dalam ukuran yang lain juga. Versus standard akan memakai monitor Visionox sedang versus Pro Plus akan memakai monitor meliuk quad mirip berlian dari BOE. Disamping itu, mode Pro akan datang dengan design monitor hyperboloid hybrid.

BACA JUGA  Rekomendasi Game Terbaru Agustus 2021, Ada Yang Menarik?
//thaudray.com/4/4412659
Share via
Copy link
Powered by Social Snap
Ads Blocker Image Powered by Code Help Pro
Ads Blocker Detected!!!

We have detected that you are using extensions to block ads. Please support us by disabling these ads blocker.

Refresh